Sahabat Sejatiku


Faridatun nasicha itulah nama sahabat sejatiku,kenapa aku menyebutnya sahabat sejati? Karena dialah sahabat yang sangat berarti dalam hidupku dan sampai saat ini pun dia masih setia menjadi sahabat.Inbound Aku mengenalnya berawal dari aku di pindahkan sekolah waktu SD kelas 3, pertama aku masuk sekolah dia yang selalu menemaniku sebelum aku punya banyak teman awalnya aku menganggap  kedekatan kita hanya sebatas teman biasa tapi aku merasakan perbedaan yang membuat aku merasakan kasih sayang seorang sahabat sepertinya, entah kenapa aku merasakan ketulusan kasih sayang darinya, tapi suatu saat hubungan pertemanan kita agak merenggang karena keegoisanku,aku sendiri tak mengerti kenapa aku bersikap seperti itu pada sahabatku padahal dia tak pernah melukai hatiku mungkin karena kecemburuanku, dia dekat dengan teman lain. Tapi aku nggak pernah menanyakan kebenarannya ke dia hingga aku memendamnya terlalu lama, sungguh aku  salut kepadanya karena dimana aku selalu menyakiti perasaannya dia, dia selalu mengerti apa yang aku rasakan. Aku bahagia bisa mengenalnya dan menyayanginya. Aku bakal menjaga persahabatanku dengan dia sampai akhir hayatku, karena aku sudah berjanji kepadanya kalau aku akan menjadi sahabatnya yang terbaik dan tidak akan mengulangi kesalahan yang membuat dia kecewa mempunyai sahabat seperti aku. Aku pernah mengirimi dia sebuah lagu ciptaanku lewat sms,hehe walaupun dikit tapi itu penuh makna dalam hidupku… ini lirik lagunya “wahai sahabatku aku takkan pernah meninggalkan ataupun menyakitimu andai saja kau tahu besar sayangku padamu takkan pernah ada sesal ku tuk menyayangimu”. Kalau dia membaca ini, aku ingin mengatakan kepadanya kalau aku sangat menyayanginya dan akan selalu menjaga persahabatan kita. J thanks a lot     Outbound    MISS U Faridatun Nasicha :*
Dan di bawah ini sebuah video persahabatan untuk ida (my friend) sebutanku untuknya :-)
 
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kenakalan Remaja: Faktor Penyebab dan Tips Menghadapinya

6 Kesalahan Fatal Pengguna Facebook